Home > Berita
Berita
awasi-tahapan-pilkada-2024-bawaslu-segera-bentuk-panwascam-sekabupaten-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Guna mengawasi tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Bupati dan Wakil Bupati) Kabupaten Bengkalis tahun 2024, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bengkalis segera melakukan proses rekrutmen terhadap calon anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Bengkalis.
brk-syariah-gelar-workshop-ileadershipi-bagi-pemimpin-cabang-dan-pemimpin-bagian
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) menggelar Workshop Leadership untuk Pemimpin Cabang dan Pemimpin Bagian untuk meningkatkan kompetensi dalam mempersiapkan diri menuju ketingkatan selanjutnya.
128-siswa-dari-3-jurusan-di-smkn-3-bengkalis-ikuti-ukk
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sebanyak 228 siswa di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Bengkalis, Provinsi Riau Tahun Pelajaran 2023/2024 mulai mengikuti Uji Kompetisi Keahlian (UKK), Selasa (23/4/2024).
bupati-kasmarni-harap-pembangunan-jembatan-penghubung-pulau-sumatera-dengan-pulau-bengkalis-segera
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — "Malam tujuh likur hidupkan pelita, Menambah semarak di hari nan Fitri, Tangan diulur maaf dipinta, Bersama kita memperkuat silaturahmi."
brk-syariah-buka-sentra-umkm-di-kantor-arifin-achmad-demi-wujudkan-misi-untuk-kesejahteraan-umat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Bank Riau Kepri Syariah terus berkomitmen dalam memperkuat pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk mencapai kesejahteraan Umat, serta mendukung pemberdayaan dan pendampingan bagi nasabah UMKM binaan.
dprd-riau-apresiasi-capaian-brk-syariah
DPRD Riau Apresiasi Capaian BRK Syariah
Selasa, 23 April 2024 14:11 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi III DPRD Provinsi Riau menilai Bank Riau Kepri Syariah sudah on the track dan optimis akan mampu memenuhi target tahunan. Hal itu disampaikan Komisi III saat melakukan rapat dengar pendapat (RDP) dengan BRK Syariah untuk melakukan evaluasi triwulan I bersama Biro Perekonomian Setdaprov Riau, Senin (22/4/2024).
kpu-kota-pekanbaru-buka-pendaftaran-ppk-untuk-pilkada-tahun-2024
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Dalam rangka mempersiapkan dan mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024, yang akan memilih Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, serta Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru secara resmi akan melakukan rekrutmen terbuka pembentukan badan ad-hoc Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS).
hari-kartini-phr-junjung-tinggi-kesetaraan-dalam-berkontribusi-bagi-negeri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Hari Kartini yang diperingati pada tanggal 21 April setiap tahunnya menjadi momen penting bagi PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) untuk merefleksikan komitmennya dalam mewujudkan kesetaraan gender dan membuka kesempatan luas bagi perempuan di industri migas.
pj-wali-kota-tanjungpinang-lapang-dada-ditetapkan-sebagai-tersangka-kasus-dugaan-pemalsuan-surat
TANJUNGPINANG, POTRETNEWS.com — Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Hasan menyatakan siap mengikuti prosedur hukum yang berlaku usai ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kasus pemalsuan surat tanah.
mengupas-tuntas-samsung-galaxy-a55-5g-performa-tangguh-dengan-harga-terjangkau
Di era modern ini, kebutuhan akan smartphone yang dapat menangani berbagai tugas sekaligus semakin meningkat. Namun, tidak semua orang mampu membeli perangkat flagship yang mahal.
wwwwww